Pelaksanaan MTQ XXIX Jatim di Pamekasan Berlangsung Spektakuler

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat penutupan MTQ ke XXIX di kabupaten Pamekasan di Lapangan Nagara Bakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Rabu (10/11/2021).

PAMEKASAN. Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan berjalan dengan sukses dan spektakuler.

Penutupan acara yang dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 10 November 2021 tersebut bertempat di Lapangan Nagara Bakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati tersebut ditutup langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (10/11/2021).

BACA JUGA :  Disdikbud Pamekasan Sosialisasi Program Indonesia Pintar untuk 181 Operator SMP

Penutupan MTQ yang dihibur dengan gambus Balasik dan kesenian Madura tersebut dihadiri langsung Kapolda Jawa Timur, Pandam V Brawijaya, Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Timur, Plh Sekda Provinsi Jawa Timur, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Timur.

BACA JUGA :  BRI Pamekasan Serahkan CSR Rp. 65 juta untuk 13 Mahasiswa

Hadir pula bupati dan wakil bupati dari beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur. Diantaranya, Bupati Sampang, Bupati Bangkalan, dan Wakil Bupati Sumenep, Wali Kota Pasuruan, dan Bupati Lamongan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengungkapkan, empat sukses yang ditargetkan pada ajang MTQ di daerahnya berjalan sesuai harapan bersama. Yaitu, sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, sukses ekonomi, dan sukses membangun atmosfer Qur’ani.

BACA JUGA :  Ali Masykur Jadi Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan

“Terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur dan teman-teman forkopimda, sukses MTQ ke 29 Jawa Timur di Pamekasan ini semuanya persembahan terbaik dari pemerintah provinsi, dan kita di kabupaten hanya melaksanakan teknis saja,” tandasnya.

  • Bagikan