Percepat Vaksinasi, PGRI Pamekasan Gelar Suntik Vaksin untuk Siswa dan Guru

  • Bagikan
siswa saat ikuti vaksinasi oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah kabupaten di halaman sekolah SMPN 5 Pamekasan. Sabtu (09/10/2021).

PAMEKASAN. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah kabupaten Pamekasan menggelar vaksinasi untuk siswa, tenaga pendidikan dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi yang diikuti ratusan orang tersebut digelar di halaman sekolah SMPN 5 Pamekasan. Sabtu (09/10/2021).

Ketua PGRI cabang SMP wilayah Pamekasan Achmad Marzuki mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk meningkatkan dan mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat. Utamanya dalam lingkungan sekolah.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Berikan Insentif Bulanan Khusus Guru Honorer dan Penjaga Sekolah

“Kegiatan PGRI ini, untuk menindak lanjuti instruksi Bupati untuk mempercepat penyebaran vaksinasi. Di Pamekasan sangat rendah dan kami untuk percepatan vaksinasi ke masyarakat,” kata Marzuki.

Dalam pelaksanaan tersebut, PGRI tidak memberi batasan untuk masyarakat yang akan menerima vaksinasi. pihaknya dan nakes melayani untuk suntik vaksin dalam tahap 1 dan 2.

BACA JUGA :  Lima Kader Ansor Pamekasan Terpilih Jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak

Marzuki sapaannya berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa berkelanjutan, sehingga lebih cepat terserap kepada masyarakat Pamekasan yang masih belum vaksin.

“kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga masyarakat Pamekasan mendapatkan vaksin yang menjadikan masyarakat sehat dan Pamekasan Hebat,” pungkasnya.

  • Bagikan