Rektor IAIN Madura Apresiasi Kegiatan Mahasiswa Tebar Manfaat Selama Ramadan

  • Bagikan
Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Dr. Mohammad Kosim mengapresiasi segala kegiatan mahasiswa dan organisasi kampus yang bergerak selama bulan Ramadhan.

PAMEKASAN. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Dr. Mohammad Kosim mengapresiasi segala kegiatan mahasiswa dan organisasi kampus yang bergerak selama bulan Ramadhan.

Dikatakannya, selama bulan Ramadhan, kegiatan yang bersentuhan langsung dan memberikan manfaat kepada masyarakat untuk tetap dilaksanakan.

BACA JUGA :  Bupati Baddrut Tamam Janjikan Promosi Jabatan bagi Kepala Sekolah Inovatif di Pamekasan

“Kegiatan bagus dan semoga bisa menginspirasi yang lain untuk ikut berbagi. Ramadhan waktu yang tepat untuk berbagi apalagi dengan anak Yatim,” kata Mohammad Kosim. Senin (25/04/2022).

Kosim menyebut, ada banyak kegiatan yang menebar kemanfaatan yang dilakukan Selama bulan ramadhan, baik yang dilakukan oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan kelompok mahasiswa sendiri.

BACA JUGA :  Sembilan Santri Tahfidz Al-Hammadaa Pamekasan Juarai 3 event Nasional MTQ

Misalnya kegiata santunan anak Yatim yang dilakukan oleh Duta kampus dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa oleh UPZ IAIN Madura. “Semua kegiatan itu untuk tetap dilaksanakan yang bisa menebar kemanfaatan dan inspirasi,” katanya.

BACA JUGA :  Guru di Pamekasan Berhasil Terbitkan 84 Buku

Bulan Ramadhan yang penuh berkah memang semestinya dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama. Diakuinya, ada banyak keberkahan yang melimpah selama Ramadan.

“Terutama untuk anak Yatim dan kaum tidak mampu. Manfaatnya dan keberkahannya luar biasa,” pungkasnya.

  • Bagikan