TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ribuan Warga Muslimat NU Pamekasan Gelar Doa Akhir Tahun dan Haul Gus Dur ke-12

  • Bagikan
Acara Khotmil Qur'an dan Haul Gus Dur yang dihadiri 2000 lebih warga muslimat NU di Masjid Assyuhada' Pamekasan. Jum'at (31/12/2021) 12.30 WIB. (Foto.  Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Pamekasan menutup penghujung tahun 2021 dengan menggelar Syarwah Kubro berupa Khotmil Qur’an dan doa akhir tahun.

Acara yang digelar di Masjid Assyuhada’ Pamekasan tersebut sekaligus digelar Haul Gusdur yang ke-12. Jum’at (31/12/2021) 12.30 WIB.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmad yang dihadiri lebih 2000 jamaah dengan berpakaian dan berjilbab serba putih terdiri anggota Muslimat NU se-kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Mahasiswa UTM Lakukan KKN Tematik di Desa Pasanggar Pamekasan

Ketua muslimat NU Pamekasan, nyai Mafrudah mengatakan, kegiatan itu merupakan tutinitas triwulan tiga bulan sekali. Tetapi, selama Pandemi sempat di libur dan baru di mulai kembali pada hari ini akhir tahun 2021 menyabut tahun 2022.

“Dengan doa akhir tahun ini, semoga virus Corona dengan varian apapun sirna dari Bumi Gerbang Salam Pamekasan dari Jawa Timur dan Negeri Indonesia tercinta,” katanya.

BACA JUGA :  Forum Mahasiswa Palengaan Santuni Puluhan Anak Yatim

Diakuinya, dengan kekuatan doa saya luar biasa yang dikemas dengan berjemaah Riyadlah, Khotmil Qur’an, Istighatsah, Syarwah Kubro Shalawat Nariyah, Shalawat Qiyam akan mengetuk pintu langit.

Tidak lupa, nyai Mafrudah juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh warga Muslimat NU Pamekasan yang penuh semangat. bahkan, meski hujan tidak jadi penghalang untuk tetap hadir untuk berdo’a bersama.

BACA JUGA :  Mahasiswa dan Santri Pamekasan Semarakkan HUT RI ke 78

“Semoga Allah SWT menganugerahkan keselamatan, kesejahteraan dan kemaslahatan bagi Muslimat NU Pamekasan, Jawa timur dan Negeri Indonesia,” harapnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan