Santri Ponpes AL-Falah Pamekasan Borong Juara Lomba Baca Kitab

  • Bagikan
Santri Putri AL-Falah Dempo Barat saat menerima penghargaan dan hadiah dari PCNU Pamekasan.

PAMEKASAN. Santri Putri dari Pondok Pesantren AL-Falah Desa Dempo Barat menjuarai Lomba MQK ( Musabaghah Qiroatul Kutub) tingkat kabupaten Pamekasan. Sabtu (16/10/2021)

Lomba tersebut diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Pamekasan dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan bertempat di kantor PCNU Pamekasan pada hari Selasa (12/102021), dan di ikuti oleh 25 Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Pemdes Palengaan Laok Lepas Dua Anak Desa Ikuti Porseni MI Tingkat Jawa Timur

Dalam acara tersebut ada beberapa acara yang di lombakan, salah satunya lomba Baca Kitab (MQK) dalam lomba tersebut Pondok Pesantren AL-Falah mengirim Empat (4) Dilegasi Santri Putri.

Pada kesempatan tersebut PonPes AL-Falah berhasil memborong Juara Satu, Dua dan Tiga dalam Lomba Baca Kitab, sedangkan kitab yang dilombakan adalah Kitab Fathul Qorib.

BACA JUGA :  Disdikbud Pamekasan Sosialisasi Program Indonesia Pintar untuk 181 Operator SMP

Kordinator Pembimbing Moh.Toyyib mengatakan, anak didiknya menjuarai lomba MQK yang di selenggarakan oleh PCNU Pamekasan.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan banya terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam membimbing santri-santri di Pondok Pesantren AL- Falah.

BACA JUGA :  Digelar Secara Hybrid, Rektor IAIN Madura Buka ICONIS Tahun Kelima

“terima kasih sebesar-sebesarnya kepada semua pihak yang membantu mari belajar di pondok pesantren al-falah raih potensi sekaligus raih prestasi” tutupnya.

  • Bagikan