Wisuda 339 Mahasiswa, Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan Ingatkan Lulusan untuk Terapkan CCE

  • Bagikan
Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Dr Abdul Muin saat Wisuda Sarjana XXIV tersebut diikuti sebanyak 3 fakultas yang digelar di Auditorium Hotel Front One Pamekasan, Minggu (21/11/2021).

PAMEKASAN. Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan melakukan wisuda sarjana terhadap 339 mahasiswa.

Wisuda dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXIV tersebut diikuti sebanyak 3 fakultas yang digelar di Auditorium Hotel Front One Pamekasan, Minggu (21/11/2021).

Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Dr Abdul Muin menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang menjalani prosesi wisuda sarjana. Sekaligus diharapkan dapat merealisasikan ilmu dan pengetahuan yang didapat di bangku kuliah.

BACA JUGA :  Pramuka IAIN Madura Ikuti Perkemahan Wirakarya PTKIN Tingkat Nasional

Untuk para lulusannya, Mu’in biasa disapa berpesan untuk dapat menerapkan ilmu dan pengalaman dengan Character, Competence dan Entrepreneur (CCE) sesuai dengan brand yang diusung kampus.

Dikatakannya, Branding merupakan sebuah inisiatif untuk menciptakan lulusan yang berkarakter, kompeten di bidangnya, serta memiliki jiwa interprener.

BACA JUGA :  Resmi, IAIN Madura Buka Jurusan MPI dan IQT untuk Program Pascasarjana

“Sebagai pimpinan di IAI Al-Khairat Pamekasan, kami mengucapkan selamat atas atas status baru sebagai sarjana. Semoga selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sesuai dengan keilmuan yang dimiliki,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dari 339 yang mengikuti wisuda masing-masing. Dari Fakultas Tarbiyah, 73 mahasiswa Prodi MPI, 70 mahasiswa Prodi PAI, 11 mahasiswa Prodi PBA dan 23 mahasiswa Prodi PGMI.

BACA JUGA :  Sediakan Ruang Kreatif untuk Mahasiswa, IAIN Madura Luncurkan IMTV

Sementara dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (EBIS) dengan rincian 90 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah dan 30 mahasiswa Prodi Perbankan Syariah.

Terakhir dari Fakultas Ushuluddin dengan jumlah 42 mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

  • Bagikan