TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati dan Wabup Sampang Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

  • Bagikan
Bupati Sampang saat menyalurkan bantuan.

PAMEKASAN CHANNEL. Setelah semalam menerjang arus banjir untuk melakukan penyerahan bantuan, kali ini Bupati H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan kembali turun menyalurkan bantuan kepada korban banjir, Senin (2/1/2023).

Rombongan berangkat dari Pendapa Trunojoyo dengan mengendarai truk yang dikemudikan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Ikut serta juga dalam kesempatan tersebut Kepala BPBD Sampang Asroni, Kepala Dinas Sosial Mohammad Fadeli, Kepala Dinas Kesehatan dr. Abdullah Najich, Kasat Pol PP Sampang Drs. Suryanto.

BACA JUGA :  Komunitas Watowwah Ajem Pamekasan Galang Dana untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Bantuan dua ribu nasi bungkus dan mie instan tersebut disalurkan ke rumah warga yang berada di Jalan Imam Bonjol, Suhadak kemudian di Jalan Pahlawan.

Warga yang berada di depan rumah dan di pinggir jalan tak luput diberikan bantuan oleh rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

BACA JUGA :  PSBB dan DPW Peradaban Waru Pamekasan Khitan Gratis 70 Anak

Sembari menyetir truk, beberapa waktu kemudian Bupati dan Wakil Bupati Sampang menyerahkan langsung nasi bungkus dan mie instan kepada warga.

“Setelah semalam kami menyisir dan membantu warga terdampak banjir, kali ini kita bersama petugas gabungan kembali menyalurkan nasi bungkus, air mineral dan mie instan kepada keluarga yang kebanjiran,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

BACA JUGA :  Anniversary kedua, Jurnalis Center Pamekasan Gelar Khitanan Gratis 24 Anak di Palengaan Laok

Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Sampang tersebut diketahui akibat curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan Sungai Kamoning meluap.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan