Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat acara upacara pahlawan tahun 2021 di lapangan Kantor Bupati Jalan Kabupaten, Rabu (10/11/2021).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menjadi inspektur upacara pahlawan tahun 2021 di lapangan Kantor Bupati Jalan Kabupaten, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan pimpinan organisasi peringkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak untuk terus menggelorakan semangat gotong royong serta persatuaan Indonesia. Sebabnya, perbedaan akan memperkuat bangsa Indonesia, serta mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada.

BACA JUGA :  Yayasan PSBB dan Desa Pademawu Timur Pamekasan Khitan Gratis 42 Anak

“Kita harus maju dari tahun-tahun sebelumnya, kita akan buktikan kepada dunia kalau kita bersama-sama mewujudkan cita-cita pahlawan, karena kita bukan bangsa yang lemah,” ungkapnya.

Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hadiah para pahlawan setelah sukses mengusir penjajah. Peringatan hari pahlawan harus menjadi spirit perjuangan, pantang menyerah, pantang mundur apapun yang akan terjadi.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Pemkab Pamekasan Targetkan Melatih 3 Ribu Orang jadi Pengusaha Baru 2022

“Para pahlawan kita dengan gagah berani melawan bombardir dari kapal perang pesawat tempur, serta tank dan alat canggih lainnya, hanya dengan bambu runcing dan keyakinan yang tinggi untuk mempertahankan kemerdekaan,” tegasnya.

  • Bagikan