DPR RI Apresiasi Dinsos Pamekasan Soal Ketepatan Penyaluran Bantuan BPNT

  • Bagikan
Foto bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Madura, Muhammad Ali Ridha dan Moh Tarsun kepala Dinas Sosial Pamekasan bersama para pendamping PKH se-kabupaten Pamekasan. Sabtu (05/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Madura, Muhammad Ali Ridha mengapresiasi atas kinerja Dinas Sosial (Dinsos) Pamekasan atas penyaluran BPNT.

Apresiasi tersebut disampaikan sebab penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau program Sembako di kabupaten Pamekasan berjalan lancar.

“Kami sampaikan apresiasi untuk dinas sosial serta para pendamping yang telah bekerja keras untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat,” kata Muhammad Ali Ridha saat melakukan pertemuan dengan para pendamping PKH se-kabupaten Pamekasan. Sabtu (05/02/2022).

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan

Habib Rido biasa disapa menilai, saat ini pelayanan terkait bantuan sudah jauh lebih baik. Situasi ini tak lepas dari kinerja kepala dinas dan para pendamping yang selalu bertemu langsung dengan para KPM (keluarga penerima manfaat).

BACA JUGA :  Bersama TNI-Polri, Ansor Pamekasan Lakukan Seribu Vaksinasi untuk Anak Muda

“Semoga kinerja baik ini bisa ditingkatkan untuk masyarakat dan para KPM yang ada di kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

Sementara itu, Moh Tarsun kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pamekasan menyampaikan terimakasih untuk Muhammad Ali Ridha dan para pendamping yang telah bersama-sama bekerja secara maksimal.

BACA JUGA :  Keluarga Anggota Meninggal, Dandim 0826 Pamekasan Takziah Langsung

Dikatakannya, setiap penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako memamg menjadi titik tekan untuk cepat tersampai terhadap para penerima.

Bahkan, diakuinya, saat ada kendala dibawah terutama di KPM atau penyalur. Dinas selalu hadir.

“Kita selalu kerja cepat dalam penyaluran. Karena ini memang harus cepat sampai untuk masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan