TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

DPR RI Apresiasi Dinsos Pamekasan Soal Ketepatan Penyaluran Bantuan BPNT

  • Bagikan
Foto bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Madura, Muhammad Ali Ridha dan Moh Tarsun kepala Dinas Sosial Pamekasan bersama para pendamping PKH se-kabupaten Pamekasan. Sabtu (05/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Madura, Muhammad Ali Ridha mengapresiasi atas kinerja Dinas Sosial (Dinsos) Pamekasan atas penyaluran BPNT.

Apresiasi tersebut disampaikan sebab penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau program Sembako di kabupaten Pamekasan berjalan lancar.

“Kami sampaikan apresiasi untuk dinas sosial serta para pendamping yang telah bekerja keras untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat,” kata Muhammad Ali Ridha saat melakukan pertemuan dengan para pendamping PKH se-kabupaten Pamekasan. Sabtu (05/02/2022).

BACA JUGA :  Aliran Air Belum Normal, PJ Direktur Perumdam Tirta Jaya Minta Maaf Kepada Pelanggan

Habib Rido biasa disapa menilai, saat ini pelayanan terkait bantuan sudah jauh lebih baik. Situasi ini tak lepas dari kinerja kepala dinas dan para pendamping yang selalu bertemu langsung dengan para KPM (keluarga penerima manfaat).

BACA JUGA :  Membahayakan, Polisi di Pamekasan Ingatkan Ibu-ibu tidak Jualan di Bahu Jalan

“Semoga kinerja baik ini bisa ditingkatkan untuk masyarakat dan para KPM yang ada di kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

Sementara itu, Moh Tarsun kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pamekasan menyampaikan terimakasih untuk Muhammad Ali Ridha dan para pendamping yang telah bersama-sama bekerja secara maksimal.

Dikatakannya, setiap penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako memamg menjadi titik tekan untuk cepat tersampai terhadap para penerima.

BACA JUGA :  Hasil Galang Dana, PMII Pamekasan Serahkan Bantuan 20 Juta dan Sembako untuk Ponpes Tertimbun Longsor

Bahkan, diakuinya, saat ada kendala dibawah terutama di KPM atau penyalur. Dinas selalu hadir.

“Kita selalu kerja cepat dalam penyaluran. Karena ini memang harus cepat sampai untuk masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan