FIF Group Berikan Beasiswa untuk Tiga Siswa Berprestasi di Pamekasan

  • Bagikan
PT Federal International Finance (FIF) memberikan Program Beasiswa bagi anak berprestasi di lingkungan pendidikan Pamekasan. Kamis, (12/08/2021).

PAMEKASAN. PT Federal International Finance (FIF) dari Astra Financial salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, memberikan Program Beasiswa bagi anak berprestasi di lingkungan pendidikan Pamekasan. Kamis, (12/08/2021).

Program Beasiswa ini diprakarsai melalui CSR FIF Group Peduli, yang menargetkan di 19 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala Cabang FIF Pamekasan Echsanuddin di wakili Yoyok Setya Boedhi selaku PIC CSR mengatakan, Program Beasiswa Eksternal itu merupakan program yang memberikan biaya pendidikan sekolah kepada anak yang kurang mampu di sekitar kantor namun berprestasi.

BACA JUGA :  Aktivis ini Biasa Makan Campor Tolang Khas Pamekasan

Dia menjelaskan, beasiswa ini diberikan kepada 3 siswa berprestasi yang terpilih, bisa dari jenjang tingkatan sekolah dasar (SD), tingkatan sekolah menengah pertama (SMP), dan tingkatan sekolah menengah atas atau kejuruan (SMA/SMK).

BACA JUGA :  Sinergitas, Polisi dan LSM di Pamekasan Bagikan Sembako untuk PKL

“Pada program ini memiliih SMP Negeri 1 Pamekasan Kota sebagai penyaluran program beasiswa ini,”katanya.

Pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi yang terpilih. Tidaklah besar nilai beasiswanya yang diberikan kepada siswa dan per siswa siswi mendapat Rp.1.200.000.

Semoga beasiswa ini dapat digunakan untuk mendukung proses belajar dan dapat meringankan biaya pendidikan mereka,”ujar Yoyok.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Berikan Bantuan di Desa Rang Perang Laok

Dia berharap, agar anak- anak terus semangat meraih prestasi di sekolahnya, tercapai semua yang di cita citakan, dan orang tua siswa penerima beasiswa untuk tetap selalu mendukung atas prestasi putra putrinya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pamekasan, Jamil mengatakan, program ini sangat bermanfaat buat siswa. khususnya di SMP Negeri 01 Pamekasan.

  • Bagikan