HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat sambutan di acara HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021. Sabtu, 30 Oktober 2021.

PAMEKASAN. Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menggelar silaturahmi dengan jurnalis.

Silaturahmi bersama jurnalis TV, cetak dan online tersebut langsung dihadiri jajaran petinggi berteman di ruangan Joglo Jogo Tarub Mapolres Pamekasan. Sabtu, 30 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Pantau Banjir Pamekasan

Acara yang di kemas sederhana ini digagas Polres Tegal dalam rangka HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021 dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan kegiatan di ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Berikan Bantuan di Desa Rang Perang Laok

Dalam pertemuan tersebut, Rogib Triyanto pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif serta menjaga kekondusifan Pamekasan.

BACA JUGA :  Insentif Guru Ngaji di Pamekasan Rendah Dibandingkan Kabupaten Sampang

“Manajemen Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

  • Bagikan