Jum’at Berkah, Cakades Muda Launching Sumur Bor dan Air Bersih untuk Masyarakat Angsanah

  • Bagikan
Mashudi Cakades Desa Angsanah saat melaunching sumur bor dan air bersih untuk masyarakat desa Angsanah. Jum'at, (18/06/2021).

PAMEKASAN. Mashudi Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Angsanah Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan meresmikan sumur bor dan air bersih untuk masyarakat desa Angsanah. Jum’at, (18/06/2021).

Pengguntingan pita dan pelepasan burung dara menjadi simbol peresmian sumur bor dan air bersih tersebut disaksikan langsung oleh beberapa pemuda dan tokoh masyarakat desa setempat.

Sebelum dilaunching, masyarakat memanjatkan doa kepada sang kuasa dengan harapan sumur bor itu dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk masyarakat desa Angsanh.

BACA JUGA :  Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Blusukan Santuni Korban Kebakaran

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga sumur bor ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” kata Mashudi mengawali acara launching.

Alumni Ponpes Banyuanyar tersebut menyebutkan, air bersih merupakan sumber utama bagi kehidupan masyarakat. Sebab, akan banyak manfaatnya dari air bersih.

BACA JUGA :  Aliran Air Belum Normal, PJ Direktur Perumdam Tirta Jaya Minta Maaf Kepada Pelanggan

Sumur bor itu dibangun tanpa sedikitpun menggunakan anggaran dari pemerintah. Sebab, ia bersama lapisan masyarakat secara swadaya melakukan pengeboran.

“Semoga tahun depan bisa menambah sumur bor lagi. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

  • Bagikan