TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Jazuli Dani Iriawan Silaturahmi Ke Ponpes Sabilul Ikhsan

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo saat silaturahmi ke Ponpes Sabilul Ikhsan yang diasuh oleh KH. Abd Hamid Mannan Munif, BA. di Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama dan Pondok Pesantren di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Salah satunya ke Ponpes Sabilul Ikhsan yang diasuh oleh KH. Abd Hamid Mannan Munif, BA. di Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Barisan Nasional Pemuda Madura Komitmen Jadi Pelopor Persaudaraan di Kota Malang

Kapolres Pamekasan bersama rombongan disambut langsung oleh KH. Abd Hamid Mannan Munif, BA. dikediamannya, Selasa (22/5/2024).

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, menyampaikan bahwa menjalin komunikasi dan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Pamekasan dengan kalangan ulama, tidak lain untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan terkendali.

“Harapannya dengan adanya silaturrahmi ini, agar para ulama dan masyarakat bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian Polres Pamekasan dan jajarannya sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan,” kata AKP Sri Sugiarto.

BACA JUGA :  Beri Semangat, Cyber Creative Siapkan Uang Pembinaan Untuk Juara Umum MTQ

Melalui upaya ini, semoga akan tercipta kolaborasi yang baik untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan nyaman.

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan juga titip pesan kepada para santri Ponpes Sabilul Ikhsan agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun ajakan yang dapat memecah belah persaudaraan.” tambah AKP Sri.

BACA JUGA :  ​Jelang Idul Fitri, Lapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Mari bersama-sama jaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan