Karang Taruna Desa Polagan Santuni Anak Yatim Dibulan Suci Penuh Berkah

  • Bagikan
Santunan Anak Yatim di Balai Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan

Pamekasan – Pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, menggelar Pondok Ramadhan dan Santunan Anak Yatim, Minggu (17/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat, Pondok Ramadhan bertempat di Mushalla Dusun Candi Utara, kemudian dilanjutkan acara Santunan Anak Yatim di Balai Desa Polagan.

Ketua Karta Tunas Muda Desa Polagan Erfan Maulidi Wibowo menyampaikan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun sekali pada bulan suci ramadhan dan di tahun ini para donatur lebih antusias dalam menyalurkan rezekinya dibanding tahun kemarin.

BACA JUGA :  Peringati Harlah, Ansor Palengaan Laok Bagikan Takjil dan Tadarus Bersama

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun, khususnya dibulan suci ramadhan yang penuh berkah. Tentu kegiatan ini merupakan suatu komitmen kami agar tetap saling peduli untuk berbagi kepada yang benar-benar membutuhkan” tuturnya.

Fafan sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasihnya kepada para donatur yang telah antusias mendukung kegiatan pemberian santunan tersebut.

BACA JUGA :  MUI Pamekasan Minta Pilkades Digelar Maksimal Tiga Minggu Pasca Lebaran

“Pembagian santunan ini terealisasi berkat support dan dukungan dari pengurus dan anggota karang taruna tunas muda desa polagan serta para donatur yang ikhlas dalam menyalurkan rezekinya” katanya.

Penasehat Karta Tunas Muda Polagan kustinah mengharapkan santunan yang diberikan digunakan sesuai kebutuhan.

“Kepada anak yatim donasinya harap uangnya digunakan untuk kebutuhan, jangan dipakai untuk hal-hal yang tidak penting” harapnya.

BACA JUGA :  Sumringah, Masyarakat Desa Blumbunqan Dapat Sembako dari Madura Trail Adventure

Camat Galis melalui Sugianto, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota dan pengurus karta tunas muda desa polagan dalam menjungjung nilai-nilai kepedulian kepada sesama.

“Karang Taruna disini saya rasa sangat peka karena kegiatannya dilaksanakan tepat di bulan suci ramadhan, yang mana di isi dengan kegiatan berbagi kepada sesama” Tandasnya.

  • Bagikan