Kolaborasi FRPB dan Rengganis Indonesia, Bantu Siswa Disabilitas di Pamekasan

  • Bagikan
Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan bersama Rengganis Indonesia saat berikan bantuan untuk siswa disabilitas. Jumat (03/09/2021).

PAMEKASAN. Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan bersama Rengganis Indonesia menyalurkan bantuan dalam program Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan bagi penyandang gizi buruk. Jumat (03/09/2021).

Distribusi nutrisi tambahan dilaksanakan di UPT Puskesma Kowel Kecamatan Pamekasan dan Dusun Tengah Desa Trasak Kecamatan Larangan.

Sedangkan program Kita Bisa Sekolah dilaksanakan di SLB PGRI Pademawu, Dusun Mongging Desa Pademawu Timur, dan Dusun Laok Gunung Desa Waru Timur Kecamatan Waru.

BACA JUGA :  28 Warga Terdampak Banjir di Pamekasan dapat Bantuan

Leli Amalia, relawan Rengganis Indonesia menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Pamekasan dalam rangka pelaksanaan program Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi.

“Rengganis Indonesia bersama FRPB Pamekasan mendistribusikan bantuan peralatan sekolah dan uang saku bagi difabel di SLB, juga nutrisi tambahan bagi penyandang gizi buruk,” jelasnya.

Amalia berharap semoga kegiatan tersebut berjalan terus bersama program lainnya yaitu kaki palsu, beasiswa untuk difabel.

BACA JUGA :  PR Ayunda Bagikan Ratusan Sembako dan Uang Tunai di Desa Jarin Pamekasan

“Semoga kami terus terhubung dengan kebaikan dimana saja seperti di Pamekasan berkolaborasi dengan relawan FRPB,” ucapnya.

Sementara Fery Perdana Putra, anggota FRPB menyambut baik dan berterimakasih kepada Rengganis Indonesia yang telah mendistribusikan bantuan tersebut.

“Terima kasih telah mendistribusikan bantuan dari ribuan orang-orang baik di Pamekasan. FRPB bangga bisa berkolaborasi dengan Rengganis,” katanya.

BACA JUGA :  Puluhan Anak Yatim di Pamekasan Bebas Pilih Sepatu dan Alat Sekolah Gratis

Dirinya mengakui, bahwa puluhan bantuan nutrisi tambahan bagi penyandang gizi buruk sangat membantu untuk tumbuh kembang anak. Bantuan alat pendidikan dan uang saku bagi difabel juga bisa menjadi motivasi untuk terus sekolah.

“FRPB berharap Rengganis Indonesia bisa terus berkolaborasi dalam pelaksanaan programnya di Pamekasan. Semoga yang kami laksanakan hari ini membawa manfaat dan membahagiakan orang lain,” pungkasnya.

  • Bagikan