TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Partai NasDem Pamekasan Serahkan Hazmat untuk Relawan Covid-19

  • Bagikan
Partai NasDem Pamekasan saat menyerahkan baju Hazmat untuk Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Selasa (25/08/2021).

PAMEKASAN. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pamekasan menyerahkan baju Hazmat kepada relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Selasa (25/08/2021).

Melalui program NasDem Peduli, puluhan baju Hazmat tersebut diserahkan Sekretaris DPD NasDem Pamekasan, Mohammad Hamidi bersama anggota DPRD Komisi 4, Wardatul Syarifah kepada Koordinator FRPB Budi Cahyono di sekretariat FRPB Jalan KH. Agussalim Gang V.

Hamidi mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan DPP Partai Nasdem serentak secara nasional se-Indonesia memberikan baju hazmat untuk tenaga kesehatan (nakes) dan relawan penanggulangan Covid-19.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76, Komunitas Watowwah Ajem Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

“Kami datang untuk memberikan semangat, mensupport dan memberi bantuan pada FRPB yang berada di bawah naungan BPBD dalam bekerja melayani masyarakat menanggulangi Covid-19,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, agar semua relawan FRPB tetap bersemangat dan Istiqomah melayani masyarakat. “Kami berharap FRPB tetap semangat, tetap istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harus tetap ikhlas tanpa pamrih,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pupuk Indonesia Siap Tindak Tegas Distributor dan Kios Nakal Pupuk Subsidi di Pamekasan

Sementara, Koordinator FRPB Budi Cahyono berterima kasih atas bantuan baju hazmat dari Partai NasDem. “Barang ini sangat kami butuhkan di lapangan, karena kebutuhan hazmat sangat vital bagi kami relawan Covid-19,” katanya.

BACA JUGA :  Berkah Ramadan, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Pasar Murah Beras

Budi Cahyono menyampaikan, bahwa bencana adalah urusan bersama. “Terima kasih Partai NasDem telah peduli pada kami FRPB sebagai relawan Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan