Razia Prokes, TNI-Polri Bagikan Masker untuk Pengendara di Waru

  • Bagikan
Polisi saat melaksanakan razia dan membagikan masker untuk warga Waru. Selasa (22/06/2021).

PAMEKASAN. Dalam rangka meningkatkan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19.

Polsek Waru bersama TNI dan pemerintah Kecamatan melaksanakan razia dan membagikan masker untuk warga Waru. Selasa (22/06/2021).

Kapolsek Waru AKP Akh Jauhari Anwar mengatakan, polisi rutin menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di beberapa titik perempatan jalan akses masuk kecamatan Waru.

BACA JUGA :  Secara Bertahap, Penyaluran BPNT di Pamekasan Segera Dicairkan

“Jika pada saat kegiatan razia/pemeriksaan ditemukan adanya orang atau pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker, maka akan dilakukan penindakan sanksi dari petugas,” katanya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Pamekasan khususnya Polsek Waru bersama tiga pilar Forpimcam terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” kata Kapolsek.

BACA JUGA :  Besok, Bupati Baddrut Tamam Gelar Halal Bihalal dengan Seluruh ASN Pamekasan

Dikatakannya, polisi selalu menyosialisasikan kepada masyarakat, bahwa harus mematuhi protokol Kesehatan utamanya memakai masker selama musim pendemi covid-19 usai.

“mari kita jaga diri kita sendiri, keluarga dan kemudian lingkungan kita agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan