Sambang Desa, Bupati Pamekasan Kunjungi Dua Desa di Pakong

  • Bagikan

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan kunjungan ke dua desa yang ada di kecamatan Pakong Pamekasan. Senin (1/3/2021).

Dua desa tersebut, Desa Klompang Timur dan Desa Bajang dengan cara menaiki sepeda motor dinasnya jenis N-max.

Dalam kunjungannya, politisi PKB ini didampingi beberapa kepala SKPD kabupaten Pamekasan dan dua kades setempat.

BACA JUGA :  Mensos Risma Kunjungi Ponpes Tertimbun Longsor di Pamekasan

Di Desa Klompang Timur, Baddrut sapaannya meninjau langsung penanaman pohon Alpukat sebagai agrowisata. Sementara di Desa Bajang, ia meninjau wisata bukit Brukoh dan wisata sawah.

Bupati Pamekasan, Badarut Tamam mengatakan, sambang desa dengan cara menaiki sepeda motor tersebut akan terus dilakukan ke beberapa desa yang ada di Pamekasan dengan cara bergantian.

BACA JUGA :  Ansor Desa Sana Laok Pamekasan Salurkan Wakaf Al-Qur'an untuk 20 Masjid dan Mushalla

Hal itu dilakukan guna melihat secara langsung potensi ekonomi yang ada di Desa-desa sebagai cara membangun desa tematik.

“Prinsipnya desa tematik akan terus kita dorong. Itu sesuai tema yang kita ambil di tahun 2021, yakni Desaku Makmur Pamekasan Hebat,” katanya saat diwawancarai.

BACA JUGA :  Surat Edaran Tahlil Bersama, Bupati dan Sekdakab Pamekasan Buat Surat Edaran Sendiri-Sendiri

Mantan Anggota DPRD Jatim itu mengatakan, prinsipnya hanya untuk mendorong agar desa tematik di Pamekasan segera berjalan secara maksimal.

“Minggu depan kita jalan-jalan ke desa lain. Terus minggu depannya lagi ke desa lain dan seterusnya. Sambil naik sepeda motor,” tandasnya.

  • Bagikan