Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021

  • Bagikan
Kanit Dikyasa Iptu Jupriadi Satlantas Polres Pamekasan saat sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021, Jum’at (24/9/2021).

PAMEKASAN. Satlantas Polres Pamekasan melakukan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021, Jum’at (24/9/2021) pagi.

Kanit Dikyasa Iptu Jupriadi Satlantas Polres Pamekasan mengatakan Operasi Patuh Semeru 2021 untuk meningkatkan dan disiplin Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Dalam sosialisasinya, Iptu Jupriadi, menyampaikan bahwa Ops Patuh Semeru 2021 digelar selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 oktober 2021, yang di laksanakan secara serentak di jajaran wilayah Jawa timur.

BACA JUGA :  Jum'at Berkah, Cakades Muda Launching Sumur Bor dan Air Bersih untuk Masyarakat Angsanah

Pada kesempatan tersebut Iptu Jupriadi mensosialisasikan 4 (Empat) sasaran pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini.

Ada Empat sasaran dalam operasi, pertama Segala Bentuk Kegiatan Yang Berpotensi Menjadi Cluster Penyebaran Covid-19, kedua Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan, ketiga Masyarakat Yang Tidak Disiplin Dalam Berlalu Lintas.

BACA JUGA :  Jelang Bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pamekasan Gelar Pasar Tani Galak 

“ke-empat Lokasi Rawan Macet Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas,” katanya.

Adapun terget Ops Patuh Semeru 2021 yaitu pertama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, kedua terciptanya Kamseltibcar lantas pada jalur Tol, arteri dan tempat wisata.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Wirausaha, Calon Kades Muda Desa Angasana Launching Usaha Pangkas Rambut

“ketiga memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas dan keempat menurunkan level PPKM di wilayah jawa Timur,” Pungkasnya.

  • Bagikan