TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkatan Keimanan Anggota, Polres Pamekasan Rutin Gelar Binrohtal

  • Bagikan
Anggota Polres Pamekasan saat mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan. Jum’at (28/5/2021).

PAMEKASAN. Berbagai upaya dilakukan oleh pimpinan Polres Pamekasan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan. Jum’at (28/5/2021).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) tersebut merupakan program rutin Polres Pamekasan setiap hari jum’at.

BACA JUGA :  Pasar Murah Ramadhan Pemkab Pamekasan Sediakan Popok

Usai melaksanakan apel pagi tampa terkecuali baik Perwira, Bintara dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus langsung memasuki masjid untuk mengikuti giat Binrohtal.

Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab juga hadir di tengah-tengah anggota dalam giat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan kegiatan tersebut sebagai cara menguatkan karakter anggota yang humanis dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  PSBB dan DPW Peradaban Waru Pamekasan Khitan Gratis 70 Anak

“Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik,” katanya.

Tidak hanya itu, di lingkungan wilayah Polsek jajaran pun juga dilaksanakan kegiatan yang sama. “Giat Binrohtal dan hal tersebut hukumnya wajib dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid-19,” Ujar AKP Nining Dyah PS.

BACA JUGA :  FRPB bersama Warga Pamekasan Distribusikan Paket Isoman

Untuk diketahui, Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustazd yang sudah di undang untuk mengisi giat Binrohtal tersebut dan di tutup dengan Do’a.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan