UPZ IAIN Madura Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan
UPZ IAIN Madura Santuni anak yatim dan kaum dhuafa. Minggu (24/04/2022).

PAMEKASAN. Unit Pengembangan Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. Minggu, 24 April 2022.

Kegiatan yang dikemas dengan buka bersama yang dihadiri oleh Rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim, pimpinan UPZ serta Demisioner UPZ dan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) bertempat di Aula IAIN Madura.

Ketua Pelaksana, Moh.Irfan mengatakan bahwa acara tersebut termasuk kegiatan besar dari UPZ dalam rangka berbagi dan berbuka bersama kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Bulan Ramadhan 1443 H penuh berkah dan kemuliaan.

BACA JUGA :  MUI Pamekasan Minta Pilkades Digelar Maksimal Tiga Minggu Pasca Lebaran

“Acara termasuk agenda besar kita, sehingga setiap tahun kita dapat mengundang sejumlah kaum dhuafa dan anak yatim,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum, Moh. Elman menyampaikan apresiasinya kepada pengurus UPZ karena sudah bisa menjalankan program kerjanya karena sukses berbagai kasih dengan sesama umat muslim sekaligus membagikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

BACA JUGA :  Ansor Desa Sana Laok Pamekasan Salurkan Wakaf Al-Qur'an untuk 20 Masjid dan Mushalla

“Sangat bangga sekali kepada UPZ IAIN Madura, karena telah melaksanakan prokernya yakni santunan anak yatim yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan memberikan bantuan untuk bisa meringankan beban dari anak yatim dan kaum dhuafa,” tandasnya.

  • Bagikan