TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wabup Fattah Jasin Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Pamekasan

  • Bagikan
Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Fattah Jasin saat melakukan pengukuhan Dewan Pendidikan Kabupaten Pamekasan untuk masa jabatan 2022-2027 di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (29/11/2022).

PAMEKASAN. Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Fattah Jasin melakukan pengukuhan Dewan Pendidikan Kabupaten Pamekasan untuk masa jabatan 2022-2027.

Pelantikan dilakukan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (29/11/2022).

Sahibuddin kembali menjadi nakhoda Dewan Pendidikan Kabupaten, Sekretaris Moh Subhan, Sajjad sebagai bendahara.

Wabup Pamekasan Fattah Jasin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan.

BACA JUGA :  Owner CC-Mart Bagikan 1170 Paket Sembako di Pamekasan

Fattah Jasin berharap, dewan pendidikan periode ini mampu membawa pendidikan di daerahnya lebih bermutu dari periode sebelumnya. Hal itu selaras dengan visi misi Pemkab Pamekasan di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam.

Menurutnya, penguatan SDM menjadi keniscayaan dalam mempersiapkan generasi masa depan Pamekasan dan Indonesia secara umum. Karena masa depan bangsa ini akan ditentukan oleh generasi yang saat ini sedang menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Peringati Isra' Mi'raj bersama Pengasuh Ponpes Al Anwar Sarang Rembang dan Pesantren Sidogiri

“Saya berharap 11 orang dewan pendidikan Pamekasan ini terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan,” harapnya.

Sumber daya manusia (SDM) masa depan Pamekasan saat ini tengah menjadi konsentrasi Bupati Baddrut Tamam dengan sederet program yang telah dicanangkan. Mengingat, pendidikan merupakan salah satu dari lima program prioritas selama kepemimpinannya.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Gelar Sholat Istisqa di Lapangan Garuda Pamekasan

“Insyaallah Pamekasan dalam lima tahun ke depan menjadi sebuah wilayah yang lebih hebat dari periode ini. Karena kebijakan pendidikan adalah kebijakan yang strategis,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan