Kondisi Jalan Licin, Mobil di Pamekasan Terjeblos ke Parit

  • Bagikan
Kecelakaan tunggal mobil terceplos ke parit di Jalan Raya Pamoroh Dusun Tana Mera Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan. Jum’at (5/11/2021) Jam 15.15 WIB.

PAMEKASAN. Kecelakaan tunggal mobil minibus di Jalan Raya Pamoroh Dusun Tana Mera Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan. Jum’at (5/11/2021) Jam 15.15 WIB.

Mobil minibus tersebut muatan empat orang. Suharsono ( 50 tahun) sebagai supir dan Muzaiyah (36 tahun) Firda (12 tahun) ketiganya asal Dusun Lemper Desa Lemper Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan dan satu penumpang Roni (20 tahun) Alamat Desa Prenduan kecamatan Prenduan Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Pencapaian KONI Pamekasan Merosot, Dari 14 Menjadi Peringkat 19 di Porprov Jatim

“Satu korban bernama Firda mengalami luka ringan dan kerugian material sekira 25.000.000 ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah) ,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto.

Dikatakannya, kondisi jalan pada saat itu tengah licin akibat hujan dan jalan menikung.

BACA JUGA :  Terungkap, Identitas Mayat yang Ditemukan di Rumah Kosong di Pamekasan

Kronologis, Karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Minibus Nopol P 1922 GX pada saat berjalan dari arah selatan ke utara.

Pengemudi, kurang mengusai medan dan jalan licin di karenakan hujan sehingga saat melewati jalan menikun ke kanan kendaraan tergelincir dan terjatuh ke parit yang ada di sebelah selatan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Resmikan ‘Wamira Mart’ untuk Pemasaran Produk UMKM dan WUB

“Mobil jatuh dan penumpang mengalami luka-luka dan kerugian material,” tandasnya.

  • Bagikan