Polres Pamekasan Musnahkan 2.577 Botol Miras Berbagai Merek

  • Bagikan
Pemusnahan ribuan barang bukti botol minuman keras (miras) hasil operasi Pekat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan, Rabu (1/9/2021).

PAMEKASAN. Polres Pamekasan memusnahkan ribuan barang bukti botol minuman keras (miras) dari hasil operasi penyakit masyarakat (operasi Pekat) di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pemusnahan barang bukti miras dari berbagai merek tersebut dilakukan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan, Rabu (1/9/2021).

BACA JUGA :  Simpan Sabu dalam Bungkus Rokok, Satu Tersangka Diringkus Polisi di Tamberu Pamekasan

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, pemusnahan ini adalah salah satu Tindakan tegas Polres Pamekasan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat). Dimana disitu sudah diatur dalam perda, Miras 0% tidak boleh sama sekali beredar di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  P2KD Desa Tamberu Mundur, Camat Batumarmar Minta BPD Segera Bentuk Panitia Baru

AKBP Apip Ginanjar, menyebutkan, ada kurang lebih 2.577 botol miras dari berbagai merek yang dimusnahkan.

“Pemusnahan barang bukti itu sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam berupaya memberantas peredaran berbagai jenis penyakit masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

BACA JUGA :  Polda Jatim Gelar Operasi Zebra Semeru 2021 Mulai Tanggal 15 Hingga 28 November

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan mengutarakan, ribuan miras yang dimusnahkan ini merupakan operasi Polres Pamekasan bersama berbagai elemen.

“Ini pemusnahan ketiga kalinya selama saya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan. Semoga ikhtiar ini, menjadikan Pamekasan aman dan kondusif,” tandasnya.

  • Bagikan