TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Masker serta Sosialisasikan Prokes

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto saat melaksanakan kegiatan sosialisasi di Jalan Trunojoyo Pamekasan. Kamis (18/11/2021). (Foto Samsul Arifin Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Pembagian Masker, Brosur Imbauan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto di Jalan Trunojoyo Pamekasan. Kamis (18/11/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menyampaikan, Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalulintas).

BACA JUGA :  Penyelundupan, Pupuk Subsidi dari Pamekasan Ditangkap di Ponorogo 11,45 Ton dan 9 Ton di Tuban

Dalam sosialisasi itu ia juga menginginkan penyebaran Covid-19 segera selesai dan keadaan kembali normal.

“Karena masih di masa pandemi, maka fokus kepada pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :  Masyarakat Desa Tanjung Pademawu Bersikukuh Menolak Pengeboran Migas

AKP Nining Dyah menambahkan, untuk sasaran utama dalam Operasi Zebra Semeru kali ini, adalah penekanan terhadap penerapan Protokol Kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19. Namun demikian, Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Berlalulintas juga diutamakan.

BACA JUGA :  Aksi Bela Al-Qur'an, Ratusan Masyarakat dan Ulama Demo DPRD Pamekasan

“Dalam Operasi Zebra kali ini, upaya preemtif dan edukatif kepada masyarakat yang kita kedepankan yakni, imbauan disiplin berkendara dan disiplin protokol kesehatan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan