TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satlantas Polres Pamekasan Ingatkan Supir Truk Tidak Lagi Ugal-ugalan

  • Bagikan
Foto. Polisi saat tilang pengemudi truk oleng di jalan raya Pakong Pamekasan. Selasa (01/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Satlantas Polres Pamekasan menghimbau dan mengingatkan agar para pengendara roda 2 dan 4 tidak lagi melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto mengatakan, etika saat berlalu lintas selalu di utamakan dalam mewujudkan keselamatan berkendara di jalan. Baik untuk pengguna roda dua dan roda empat.

Dikatakannya, ugal-ugalan dan tidak tertib sangat rawan terjadi laka lantas. Sebab, kecelakaan terjadi diawali dengan adanya suatu pelanggaran.

BACA JUGA :  Penyelundupan, 291 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan di Terminal Ronggosukowati Pamekasan

“Mari kita bersama-sama tertib berlalu lintas guna menjaga dan mewujudkan keselamatan saat di jalan raya. “Aku selamat, anda selamat dan kita semua selamat sampai tujuan,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto saat ditemui di ruangannya. Rabu, (02/02/2022).

BACA JUGA :  Tuntas, Gugatan Perkara Perdata Yayasan Usman Al Farsy Nurul Hikmah Pamekasan Sudah Inkrah

Selain melanggar aturan lalulintas, Aksi ugal-ugalan tersebut dinilai sangat membahayakan bagi keselamatan diri dan pengendara lainnya.

Deddy mengajak, untuk bersama-sama tertib berlalu lintas guna menjaga dan mewujudkan keselamatan saat di jalan raya.

BACA JUGA :  Berawal dari Pelukan, Anak Dibawah Umur di Pamekasan Diduga Jadi Korban Pencabulan

“Ayo menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Aku selamat, anda selamat dan kita semua selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan