Laga Perdana Persepam Pamekasan Raih Tiga Poin

  • Bagikan
Skuad Persepam Pamekasan Liga 3 Jawa Timur 2021.

PAMEKASAN. Laga perdana Persepam Pamekasan di Liga 3 Jawa Timur 2021 berhasil meraih sempurna.

Tim Laskar Ronggosukowati berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pertama babak penyisihan grup D di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Kamis (4/11/2021).

Persepam menang 1-0 atas PS Kota Pahlawan. Gol semata wayang Persepam diciptakan oleh Syiaful Arifin pada babak pertama di menit ke-10.

BACA JUGA :  Bupati Baddrut Tamam Tak Hadiri Deklarasi P4TM di Pamekasan

Pelatih Persepam, M Romli Efendy mengatakan, pihaknya mengapresiasi perjuangan para pemainnya hingga bisa meraih kemenangan.

“Evaluasi masih banyak terutama kondisi pemain, karena saya melihat pertandingan dari awal sampai terakhir pemain kecapean dan terjadi kram,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pindah dari Persis Solo, Rivaldi Bawuo Kembali Bergabung dengan Madura United

Sementara itu, Pelatih PS Kota Pahlawan, H.Ahmad mengungkapkan, kekalahan yang dialami laga pertama ini karena mental para pemainnya yang gugup.

“Yang jelas harus banyak adaptasi, dan biasanya kalau pertandingan pertama mentalnya seperti itu, padahal dalam permainan kita mendominasi, namun tidak bisa memaksimalkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  PT Sentral Selular Indonesia Resmikan Kantor Baru di Pasean Pamekasan

Dia berharap pada dua pertandingan terakhir bisa meraih kemenangan, sehingga setidaknya bisa menjadi pemenang kedua untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

  • Bagikan