TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PSSI Pamekasan Sambut Dua Pemain Persam Juara Piala ACC di Malaysia

  • Bagikan
Penyambutan dua atlet Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (Persam) Asal Pamekasan yang berhasil menjuarai Piala Artalive Challenge Cup (ACC) 2023 di Malaysia di pendopo Budaya pamekasan . Kamis (27/07/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. PSSI Kabupaten Pamekasan menyambut kedatangan dua atlet Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (Persam) Asal Pamekasan yang berhasil menjuarai Piala Artalive Challenge Cup (ACC) 2023 di Malaysia.

Penyambutan dilakukan di pendopo budaya Pamekasan yang dihadiri langsung oleh ketua PSS Fattah Jasin, Wakil Ketua PSSI Haqi dan ketua KONI Pamekasan Johan Susanto. Kamis (27/07/2023).

BACA JUGA :  PBV Ayunda Lolos ke Final Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan untuk Golongan Putra

Ketua PSSI Pamekasan Fattah Jasin mengaku bangga atas raihan juara Piala Artalive Challenge Cup (ACC) 2023 di Malaysia yang diketahui Timnas Indonesia berhasil meraih skor 2-0 atas Malaysia.

“Ternyata ada dua pemain asal Pamekasan yang ikut serta kejuaraan tingkat Asia. Pamekasan bangga atas raihan kompetisi sepak bola amputasi asal Pamekasan,” katanya.

BACA JUGA :  Liga 3 Jatim, Persepam Pamekasan Kalah 2 Gol dari Persewangi Banyuwangi

Ia menyampaikan bahwa 2 pemain Persam asal Pamekasan yang ikut dalam kompetisi kejuaraan tingkat Asia di Malaysia adalah Robby Ansaini dan Rizky Adi Pradana.

“Dua anak ini kan mewakili negara, mestinya pemerintah sudah mempersiapkan, tapi biasanya pemerintah daerah sekedar membantu memberikan semangat,” tegasnya.

Diketahui, sebelumnya sebanyak 4 pemain dari Perkumpulan Amputasi Madura (Persesam) lolos pada seleksi Timnas Sepakbola Amputasi 2023 melalui seleksi Timnas Amputasi yang dilaksanakan di Yogyakarta pada 6-7 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA :  Polisi di Pamekasan Sosialisasikan Fungsi dan Manfaat Aplikasi Peduli Lindungi

Empat pemain itu diantaranya Robby Ansaini dengan Rangking 1, sementara 3 pemain lainnya yaitu Moh. Sulton, Riski Adi P, dan Ahmad Fais Rofiki.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan