TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ditemui PPP, PBB Pamekasan Nyatakan Ingin Jadi Lokomotif Pemersatu Tokoh untuk Pilkada 2024

  • Bagikan
DPC PPP Pamekasan saat silaturahmi di kantor Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan. Senin (21/05/2024). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. DPC PPP Pamekasan menjalin silaturahmi ke kantor Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan. Senin (21/05/2024).

Silaturahmi kedua partai tersebut digelar dalam rangka penjajakan koalisi untuk pelaksanaan pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir ketua PPP Pamekasan Wazirul Jihad beserta tim Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan.

Sementara itu, dari PBB ditemui langsung Moh. Khomarul Wahyudi Pj Ketua DPC PBB Pamekasan, Bahrullah Shidiq Ketua Penjaringan dan beberapa anggota DPRD terpilih.

BACA JUGA :  Adik Kandung Kades Pasanggar Pamekasan Lolos Jadi Anggota DPRD

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan, Ali Maskur menyampaikan bahwa silaturahmi dilakukan untuk penjajakan koalisi sebelum pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil Bupati Pamekasan.

Pada pertemuan itu, PPP melakukan diskusi dan figur Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan yang akan diusung. Secara khusus PPP sudah menyiapkan beberapa figur yang akan diusung.

“Sejauh ini berdasarkan hasil survei PPP, ada beberapa figur yang berpotensi diusung. Tentu kita terus melihat perkembangannya,” katanya.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lantik 11 Pejabat Administrator

Dikatakannya, untuk calon bupati Pamekasan yang dari hasil survei PPP, diantaranya ada Achmad Baidowi, KH Kholilurrahman, Baddrut Tamam, Fattah Jasin dan Ahmadi.

“Beberapa figur itu hasil surveinya berbeda. Tinggal menunggu siapa nanti yang layak dan bakal diusung,” ujarnya.

Sementara itu, Moh. Khomarul Wahyudi Pj Ketua DPC PBB Pamekasan menyambut baik silaturahmi politik dari PPP. Anggota DPRD Pamekasan dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim desk Pilkada PPP.

BACA JUGA :  Dinilai Memberatkan Rakyat, Ketum Demokrat Kritisi Perppu Cipta Kerja

“Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan PPP ini dan kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Diakuinya, untuk Pilkada Pamekasan PBB mencoba dan membuka komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada di kabupaten Pamekasan. Kata dia, sedari awal PBB berkomitmen untuk menjadi lokomotif pemersatu tokoh yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Sesuai dengan komitmen kami dpc PBB Pamekasan berusaha menjadi lokomotif pemersatu,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan