Kusairi Dilantik Jadi kepala Dinas Disporapar Pamekasan

  • Bagikan
Kusairi kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan saat dilantik di pendopo Agung Ronggosukowati. Rabu (24/11/2021).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik Kusairi menjadi kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan.

Pelantikan terhadap mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pamekasan tersebut digelar di pendopo Agung Ronggosukowati. Rabu (24/11/2021).

Sebelumnya, posisi Disporapar Pamekasan dijabat oleh Masrukin sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Selain melantik Kusairi, Baddrut Tamam juga melantik Cahya Wibawa sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

BACA JUGA :  Tegas, Ra Ali Salim Nyatakan Netral di Pilkades Serentak Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan mengajak kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk berkomitmen membangun mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia dengan melaksanakan program yang telah dicanangkan bersama secara serius.

“Karena kita ini sudah digaji oleh negara, kita bisa menyekolahkan anak-anak kita karena dibayar oleh negara. Bahkan, kita bisa beli rumah karena digaji negara, lantas apa yang mau kita persembahkan untuk kemajuan negara. Ayo sungguh-sungguh bekerja,” pintanya.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lantik 374 PPPK dan Pejabat Fungsional

Bupati baddrut Tamam menegaskan, dirinya tidak mau menikmati jabatannya sebagai bupati, karena jabatan bupati hanya seperti kumis palsu yang bisa dicopot kapan saja. Tetapi jabatan bupati itu hanya alat perjuangan dalam memajukan Pamekasan.

“Jabatan itu hanya kumis palsu, artinya tidak istimewa. Yang istimewa itu kalau kita bisa merubah dinas tersebut menjadi luar biasa. Makanya kita fokus bahwa kita akan sampai kepada Pamekasan Hebat, karena kita bagian dari orang yang memberikan sumbangsih untuk Pamekasan Hebat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tabri S Munir Resmi Nahkodai PWI Pamekasan untuk Periode 2022/2025

Dia menyampaikan selamat kepada para pejabat yang menempati posisi baru tersebut. Namun, jabatan baru itu jangan sampai melengahkan tugasnya sebagai abdi negara yang harus bertanggungjawab atas kepentingan masyarakat.

“Yang membuat kita terhormat itu ketulusan, komitmen untuk sungguh-sungguh berjuang memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

  • Bagikan