Mall Pelayanan Publik dan Dukcapil Tangguh untuk Masyarakat Pamekasan

  • Bagikan
Peresmian mall pelayanan publik (MPP) dan layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil (dukcapil) tangguh di Gedung Islamic Center, Rabu (22/9/2021).

PAMEKASAN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan meresmikan mall pelayanan publik (MPP) dan layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil (dukcapil) tangguh di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur, Rabu (22/9/2021).

Bupati Baddrut Tamam hadir bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

BACA JUGA :  KPU Pamekasan Pastikan Rekrutmen PPK dan PPS Bersifat Transparan

Pantauan di lokasi, sebelum meresmikan mall pelayanan publik dan dukcapil tangguh, bupati terlebih dahulu menyerahkan dokumen kependudukan langsung kepada pemohon serta memberikan satu paket sembako.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, pelayanan publik (MPP) untuk memberikan pelayanan exelent kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Khofifah Indar Parawansa Dukung Penuh Peralihan Status IAIN Madura jadi UIN

“Makanya dengan adanya mall pelayanan publik ini, masyarakat sudah tidak harus pindah pindah antar dinas,” katanya.

Mall pelayanan publik saat ini ada layanan tambahan untuk memudahkan masyarakat Pamekasan. Salah satunya adalah dinas kependudukan dan pencatatan sipil (dispendukcapil) yang secara keseluruhan berkantor di islamec center.

BACA JUGA :  PPP Tunjuk Halili Jadi Ketua DPRD Pamekasan Menggantikan Posisi Fathor Rohman

“Pelayanan ini harus bersih, bersih betul. Karena dimulai dari yang bersih itu pelayanan akan semakin baik,” pungkasnya.

  • Bagikan