Secara Aklamasi, Jamaluddin Kembali Pimpin Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan

  • Bagikan
Jamaluddin ketua Garda Bangsa Pamekasan (kiri) bersama Syafiuddin Sekretaris DPC PKB Pamekasan dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa Pamekasan. Senin, (30/11/2021).

PAMEKASAN. Jamaluddin kembali terpilih sebagai ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa kabupaten Pamekasan.

Mantan aktivis PMII ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa kabupaten Pamekasan bertempat di Aula DPAC PKB Setempat, Jalan Raya Bettet, Pamekasan. Senin, (30/11/2021).

Dalam acara itu, Muscab dihadiri langsung oleh Dewan Syuro DPC PKB Pamekasan KH. M. Sihabudin, Ketua DPC PKB Pamekasan KH. Ali Wafa Subki, Sekretaris DPC PKB Pamekasan Syafiuddin, Ketua Perempuan Bangsa Pamekasan Nyai. Romlah Somad, dan Ketua Fatayat NU Pamekasan Nyai Siti Maulah.

BACA JUGA :  Telan 35 Miliar, Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pengaspalan Jalan Pegantenan-Batumarmar

Ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin mengatakan, Muscab kali ini merupakan rangkaian acara yang diinstruksikan oleh DPP Garda Bangsa untuk melakukan Muscab se-Indonesia.

“Jadi masing-masing Kabupaten atau kota se-indonesia termasuk di Jawa Timur melakukan Muscab secara bergantian sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh DPP,” kata mantan aktivis PMII ini.

BACA JUGA :  HMI Desak Polda Jatim Usut dan Tangkap Broker Pupuk Subsidi

Untuk periode kedua ini, ia berkomitmen melanjutkan tentang visi misi yang telah diamanahkan oleh para pengurus sebelumnya, dirinya juga ingin membangun sistem baru yang lebih konkrit, terutama terhadap para milenial dan pemuda.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Turun Langsung Tinjau Lokasi Jalan Ambles

Untuk para pemula, nantinya akan melakukan inovasi, kreasi untuk membuktikan terhadap publik, bahwa anak muda itu betul-betul hebat dan bisa memberikan yang terbaik.

“Kedepannya, kami fokus kegiatan sosial yang yang bersentuhan langsung masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan