TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sisa Tujuh Orang, Satu Peserta Gugur dari Seleksi Sekda Pamekasan

  • Bagikan
Foto bersama para pejabat peserta calon sekretaris daerah (sekda) kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Satu peserta calon sekretaris daerah (sekda) kabupaten Pamekasan gugur. Ia dinyatakan gugur setelah absen atau tidak hadir satu tahap uji kompetensi.

“Dari delapan peserta yang lulus administrasi, 1 peserta gugur di tahap uji kompetensi,” Saudi Rahman Ketua Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Pamekasan. Selasa (10/01/2023).

BACA JUGA :  P2KD Desa Tamberu Pamekasan Ngotot Tunda Penetapan Cakades

Ia menyebutkan, satu peserta yang dinyatakan gugur yakni Muharram yang saat ini menjabat kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Pamekasan.

Selanjutnya, ketujuh peserta yang sudah lulus akan mengikuti penilaian kompetensi bidang. Penilaian itu meliputi pembuatan makalah dan wawancara teknis.

BACA JUGA :  Fraksi Demokrat Pamekasan Siap Perjuangkan Aspirasi Tenaga Kesehatan

Ketujuh peserta yang lulus tersebut, Akhmad Zaini kepala Disdikbud Pamekasan, Sigit Priyono Asisten Pemerintahan dan Kesra Setkab Pamekasan, Masrukin sekretaris DPRD Pamekasan, Sahrul Munir kepala BPKPD Pamekasan, Amin Jabir kepala BPBD Pamekasan, Basri Yulianto kepala Dishub Pamekasan dan terakhir Taufikurrachman kepala Bappeda Pamekasan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Pamekasan Ajak ASN Optimis untuk 2024 Lebih Baik

“Tes selanjutnya masih ada empat tahapan. terakhir akan menghasilkan tiga orang. Kemudian tiga orang itu akan dipilih salah satunya oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan