TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemuda dan Nelayan Desa Tanjung Pamekasan Dirikan Posko Penolakan Pengeboran Migas

  • Bagikan
Posko penolakan pengeboran Migas oleh PT Medco Energy Sampang oleh Pemuda dan Nelayan desa Tanjung kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan. Minggu, (25/04/2021).

PAMEKASAN. Pemuda dan Nelayan desa Tanjung kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan mendirikan posko penolakan untuk pengeboran Migas oleh PT Medco Energy Sampang. Minggu, (25/04/2021).

Posko tersebut dirikan di rumah warga setempat atau di pesisir pantai yang akan dilakukan pengeboran yakni di Desa Tanjung kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  UMK Pamekasan 2024 Rp. 2.221.135,00

Moh Rohim Koordinator Pemuda dan nelayan desa Tanjung mengatakan, posko penolakan terhadap rencana pengeboran migas di desanya tersebut atas komitmen bersama dan kesepakatan para warga setempat dan nelayan.

Mantan aktivis PMII ini menyebut, nelayan setempat yang berada di desa Tanjung mengaku belum pernah mendapatkan sosialisasi atas rencana pengeboran. Bahkan, tidak sedikit nelayan yang tidak tau.

BACA JUGA :  Lapas Kelas ll A Pamekasan Dihuni 1138 Orang, Mayoritas Kasus Narkoba

“Posko penolakan ini akan didirikan sampai batas waktu yang tidak di tentukan,” ujar Rohim pemuda setempat.

Selain itu, di posko penolakan tersebut juga dilakukan penandatanganan petisi penolakan oleh warga, khususnya nelayan Desa Tanjung. “Kami bersikukuh menolak, ini juga tidak pernah ada sosialisasi terhadap para nelayan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan