TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pramuka IAIN Madura Ikuti Perkemahan Wirakarya PTKIN Tingkat Nasional

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim bersama para anggota Pramuka di Wisma Atlet Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. Selasa (09/11/2021).

PAMEKASAN. Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mendelegasikan sebanyak 20 anggota Pramuka pada Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan se-Indonesia.

Acara yang diikuti oleh 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia itu diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 14 November 2021 di Wisma Atlet Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. Selasa (09/11/2021).

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang bertindak sebagai tuan rumah dan dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

BACA JUGA :  Jadi Tuan Rumah MTQ, Pembukaan Bertepatan dengan Hari Jadi Pamekasan

Dalam acara itu, Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim, Warek 3 Mohammad Hasan serta Civitas Akademika IAIN Madura turut mendampingi.

Rektor IAIN Madura menekankan untuk para peserta yang ikut untuk menjaga nama baik almamater, menjaga protokol kesehatan serta terus berusaha untuk kompetitif dan religius.

BACA JUGA :  275 Guru GTT PAI dan 75 PJOK di Pamekasan dapat Honorium Bulanan Rp 600 Ribu

“kegiatan ini sangat mendukung proses mahasiswa terkhusus yang bergabung di UKK Pramuka IAIN Madura karena kegiatan ini mengusung tema ‘Konsistensi dalam Moderasi Beragama, Berkarya untuk Bangsa,” katanya.

Diketahui, dalam anggota yang didelegasikan oleh UKK Pramuka IAIN Madura terdapat 8 peserta luring dan 12 peserta daring.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan