Pramuka IAIN Madura Ikuti Perkemahan Wirakarya PTKIN Tingkat Nasional

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim bersama para anggota Pramuka di Wisma Atlet Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. Selasa (09/11/2021).

PAMEKASAN. Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mendelegasikan sebanyak 20 anggota Pramuka pada Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan se-Indonesia.

Acara yang diikuti oleh 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia itu diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 14 November 2021 di Wisma Atlet Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. Selasa (09/11/2021).

BACA JUGA :  Sahur Abadi Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Pamekasan untuk Periode 2021-2026

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang bertindak sebagai tuan rumah dan dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam acara itu, Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim, Warek 3 Mohammad Hasan serta Civitas Akademika IAIN Madura turut mendampingi.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Motivasi Ribuan Mahasiswa Baru Universitas Airlangga Surabaya

Rektor IAIN Madura menekankan untuk para peserta yang ikut untuk menjaga nama baik almamater, menjaga protokol kesehatan serta terus berusaha untuk kompetitif dan religius.

“kegiatan ini sangat mendukung proses mahasiswa terkhusus yang bergabung di UKK Pramuka IAIN Madura karena kegiatan ini mengusung tema ‘Konsistensi dalam Moderasi Beragama, Berkarya untuk Bangsa,” katanya.

BACA JUGA :  Luar Biasa, Siswa SMAN 1 Pamekasan Raih Juara 2 Lomba LKTI Tingkat Nasional

Diketahui, dalam anggota yang didelegasikan oleh UKK Pramuka IAIN Madura terdapat 8 peserta luring dan 12 peserta daring.

  • Bagikan