STEI MM Pamekasan Gelar Wisuda ke-II di Gedung Prima Jaya Abadi

  • Bagikan
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Masyarakat Madani (STEI-MM) Pamekasan menggelar rapat senat terbuka wisuda ke-II program sarjana strata satu (S1) tahun akademik 2021/2022 bertempat di Gedung Prima Jaya Abadi, Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Sabtu (4/6/2022).

PAMEKASAN. Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Masyarakat Madani (STEI-MM) Pamekasan menggelar rapat senat terbuka wisuda ke-II program sarjana strata satu (S1) tahun akademik 2021/2022.

49 wisudawan dari dua prodi, Prodi Ekonomi Syariah sebanyak 31 mahasiswa dan Prodi Akuntansi Syariah sebanyak 18 mahasiswa yang digelar di Gedung Prima Jaya Abadi, Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Sabtu (4/6/2022).

Ketua STEI Masyarakat Madani Pamekasan Mohammad Romli mengatakan, bahwa STEI MM Pamekasan berdiri sejak tahun 2016 dan di tahun 2021, kampus yang beralamat di Jalan Raya Pontren Sumber Bungur Pakong tersebut telah terakreditasi baik.

BACA JUGA :  Lepas Kafilah, Pemkab Pamekasan Gelar Istighasah untuk Kelancaran MTQ ke-29 Jatim

“STEI Masyarakat Madani merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mempuni dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kompetitif nerfatif dan berkarakter yang mampu bersaing di tingkat global,” kata Ketua STEI Masyarakat Madani Pamekasan Mohammad Romli.

BACA JUGA :  Tak Terima Kepala Sekolah Dipindah, Siswa SDN Sumber Waru 1 Pamekasan Mogok Sekolah

Menurutnya, sebanyak 49 mahasiswa yang dinyatakan lulus akan dicatat sebagai wisudawan angkatan kedua di kampus STEI MM Pamekasan.

“Adik-adik mahasiswa, kalianlah nanti yang akan mengisi pos-pos strategis yang menentukan kemajuan bangsa Negera Indonesia,” harapnya.

BACA JUGA :  Membanggakan, Mahasiswa IAIN Madura Raih Mendali Emas di Ajang IPPPBMM VIII

Dikatakannya, bahwa wisudawan ini telah menjadi bagian dari kalangan sarjana di bidang ekonomi dan akutansi syariah. Kata dia, Indonesia menunggu inovatif dari mahasiswa sekalian.

“Maka dari itu, saya atas nama STEI Masyarakat Madani Pamekasan dengan penuh kebanggaan mempersembahkan 49 lulusan sarjana kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

  • Bagikan