Pengusaha Muda Pamekasan Berikan Satu Unit Rumah untuk Putra Almarhum Wabup Raja’e

  • Bagikan
Dirut PT Sentral Timur Propertindo Subaidi saat berikan satu unit rumah untuk anak yatim putra almarhum Wabup Raja’e sekaligus soft launching Perumahan Maritim City. Rabu (10/11/2021).

PAMEKASAN. Pengusaha muda di kabupaten Pamekasan memberikan satu unit rumah untuk anak yatim putra almarhum Wabup Raja’e.

Rumah yang diberikan tersebut berlokasi di Perumahan Maritim City di Jalan Raya Sotabar, Kecamatan Pasean, Pamekasan yang dikelola oleh PT Sentral Timur Propertindo.

BACA JUGA :  Jelang Bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pamekasan Gelar Pasar Tani Galak 

Direktur Utama (Dirut) PT Sentral Timur Propertindo Subaidi menyampaikan, pemberian satu unit rumah kepada putra almarhum Raja’e sebagai bentuk kepedulian atas kepergian almarhum dan memberikan duka mendalam bagi keluarganya.

Menurutnya, Raja’e memang sudah meninggal. Tapi, namanya masih dikenang oleh masyarakat. Jasanya untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan sudah selayaknya diapresiasi.

BACA JUGA :  Aliran Air Belum Normal, PJ Direktur Perumdam Tirta Jaya Minta Maaf Kepada Pelanggan

“Mereka kehilangan tulang punggung keluarga dan ini yang mendorong untuk membantu keluarga almarhum Raja’e. Apalagi, almarhum meninggalkan anak yatim,” katanya.

Penyerahan rumah kepada anak yatim tersebut sebagai bentuk ikhtiar dan kepedulian serta kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat.

BACA JUGA :  FKUB Pamekasan Bagikan Paket Sembako untuk Lansia

Untuk diketahui, Perumahan yang dikelola PT Sentral Timur Propertindo konsep pembangunannya ala Eropa dilengkapi lembaga pendidikan TK, musala, dan fasilitas yang lain.

  • Bagikan