TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Granat Nanas Ditemukan di Depan SDI Al Munawwarah Pamekasan

  • Bagikan
Warga simpan granat di rumah kosong yang dipasang garis polisi di depan SDI Al Munawwarah, Jalan Brawijaya, Keularahan Jungcangcang Kabupaten Pamekasan, Kamis (20/1/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Warga Pamekasan digegerkan dengan penemuan granat di pinggir kali tepat di depan SDI Al Munawwarah, Jalan Brawijaya, Keularahan Jungcangcang Kabupaten Pamekasan, Kamis (20/1/2022).

Pertama kali, Barang yang mirip dengan granat tersebut ditemukan oleh pedagang kaki lima (PKL) yang sedang mangkal di depan SDI Al Munawwarah Pamekasan.

“Pertama saya menemukan barang itu, bentuknya bulat dan masih penuh dengan tanah tapi besi dan kotak kotaknya kelihatan,” kata Usman (52).

BACA JUGA :  Amankan Pemilu 2024, Polres Pamekasan Terjunkan 5.966 Personil Gabungan

Karena takut untuk mengambilnya, Usman asal warga Desa Nyalabu itu memanggil satpam yang sedang bertugas di SDI Al Munawwarah.

Setelah itu, Pihaknya bersama satpam langsung pergi melihat kemudian dibungkus plastik dan dipindah ke rumah kosong yang berada di depan SDI Al Munawwarah.

BACA JUGA :  Masa Aksi Penolakan Pilkades Pamekasan Diangkut dengan Mobil Sigap

“Saya yakin itu granat, karena saya tahu apa itu granat. Apalagi pas diangkat tadi lumayan berat dan bentuknya sama dengan granat yang saya ketahui,” paparnya.

Berdasarkan pantauan, rumah kosong yang ditempati penyimpanan granat sementara itu dipasang garis polisi dan pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan terkait temuan granat tersebut.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan