TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polda Jatim Periksa 7 Orang terkait Kasus Polisi Pamekasan Jual Istrinya

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat melintas di halaman kantor Polres Pamekasan. (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL – Polda Jatim periksa sebanyak 7 terkait kasus anggota Polres Pamekasan diduga menjual istrinya ke perwira polisi.

“Hari ini tadi saya dapat informasi dari tim pemeriksa, bahwa terkait kasus Pamekasan itu sudah 7 orang yang diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022).

Dirmanto menjelaskan lebih lanjut bahwa dari 7 orang yang diperiksa tersebut tidak seluruhnya merupakan anggota Polri. Beberapa di antaranya bukan merupakan bagian dari kesatuan Polri di Pamekasan.

BACA JUGA :  Masyarakat Pamekasan Tuntut Kejari Segera Menetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Mobil Sigap

“Jadi informasi yang kami terima, dari 7 orang itu 4 orang dari internal kami (kepolisian). Sedangkan 3 orang lainnya adalah dari eksternal (bukan anggota Polri),” kata Dirmanto.

Anggota Polres Pamekasan yang diduga menjual istrinya ke sesama polisi itu bernama Aiptu AR. Ia diketahui berdinas di Satuan Sabhara Polres Pamekasan. Setelah dilaporkan ke Polda, Bidpropam Polda Jatim menangkap Aiptu AR pada 3 Januari 2023.

BACA JUGA :  Gaji Guru Honorer SMAN 1 Pademawu Pamekasan Diduga Dipotong

Bidpropam Polda Jatim mengamankan Aiptu AR karena ada pengaduan masyarakat yang mana anggota polisi itu diduga melakukan kekerasan seksual dan pesta narkoba yakni mengajak rekan seprofesinya menyetubuhi istrinya bernama MH (41).

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan