Rakor dengan Menkopolhukam Mahfud MD, Bupati Pamekasan Komitmen Berantas Narkoba

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Menkopolhukam Mahfud MD dan Kepala Daerah se Madura saat berada di Mapolda Jatim.

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menghadiri rapat bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD di Mapolda Jawa Timur, pada (6/5/2022) lalu.

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, dan BNNP Jawa Timur.

Serta segenap kepala daerah se Madura, diantaranya Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Bupati Sumenep Ahmad Fauzi.

BACA JUGA :  Lepas Pelaku Narkoba, Pengacara Desak Polres Pamekasan Tangkap Kembali

Rapat yang dipimpin oleh Menkopolhukam Mahfud MD diketahui membahas pengendalian peredaran narkoba di Jawa Timur khususnya Pulau Madura.

Narkoba dinilai telah menjadi satu dari empat kejahatan besar yang mengancam kelangsungan negara.

BACA JUGA :  Masa Aksi Penolakan Pilkades Pamekasan Diangkut dengan Mobil Sigap

Maka dari itu, dalam rapat Menkopolhukam Mahfud MD meminta seluruh pihak dapat mengambil langkah konstruktif dalam menghadapi masalah tersebut.

Terutama, membangun sinergi antara pemerintah daerah dan seluruh pihak, terutama tokoh agama. Sebab jika dibiarkan, narkoba akan merusak generasi bangsa di masa depan.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Mulai Persiapkan Penyekatan Larangan Mudik, Ini Lokasinya

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendukung upaya serius Menkopolhukam bersama jajaran Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba di Jawa Timur khususnya di Wilayahnya.

“Kami berkomitmen bahwa narkoba adalah musuh bersama karena merusak generasi bangsa, persoalan ini menjadi atensi seluruh pihak untuk diberantas,” tutupnya.

  • Bagikan