TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Datangkan Para Mantan Ketua, Partai Demokrat Pamekasan Gelar Tasyakuran HUT ke-21

  • Bagikan
Penuh semangat. Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan dari masa ke masa di acara tasyakuran hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21, Jumat (09/09/2022). (Foto. Samsul Arifin/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pamekasan menggelar tasyakuran untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21.

Perayaan HUT ke-21 ini bertajuk Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan untuk 2024 di Kantor DPC Demokrat Pamekasan, Jumat (09/09/2022).

Tampak hadir Ketua DPC Demokrat Pamekasan dari masa ke masa, pertama Ir. AMI GHAZALI (ketua DPC pertama partai Demokrat Pamekasan 2002-2007). Kedua MOH. IMAM ROIS ketua DPC kedua (2007-2012) dan H. HERMANTO ketua DPC ketiga 2012-2022).

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Nobatkan Pamekasan Sebagai Kabupaten Terinovasi se-Jatim

Hadir juga Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, serta ratusan undangan lainnya.

Pada momentum spesial itu, DPC Demokrat juga menggelar sunat massal gratis, santunan untuk anak yatim serta bakti sosial lainnya.

Ketua DPC Demokrat Pamekasan Ismail berharap acara tersebut bisa mendatangkan keberkahan untuk Partai Demokrat. Ia bersyukur pihaknya juga bisa berbagi kebahagiaan kepada warga pamekasan.

BACA JUGA :  Lima Desa di Pamekasan Jadi Pemenang Lomba Desa Tematik Tingkat kabupaten

Ia juga mengutarakan rasa bahagia bisa bersilaturrahmi dengan warga serta para Mantan Ketua DPC Demokrat dari masa ke masa.

“Mohon doanya untuk partai demokrat agar senantiasa berada di garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat,” terangnya saat sambutan.

Pada momentum HUT ke-21, Partai Demokrat Pamekasan menggelar berbagai macam lomba selama kurang lebih 1 Minggu.

BACA JUGA :  Persyaratan Lengkap, Berkas Bacakades di Desa Mapper Pamekasan Dikembalikan saat Tahap Penetapan

Rangkaian HUT partai Demokrat Pamekasan dibuka dengan Turnamen Bola Voli AHY Cup, senam rakyat dan kuliner, Branding kantor, Kreasi Tiktok, ziarah dan ngaji sejarah di Panembahan Ronggosukowati.

Selanjutnya, di hari puncak digelar tasyakuran dengan diisi donor darah, baksos dan khitan gratis.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan