Mengejutkan, RPA Wazirul Jihad Jadi Ketua PPP Pamekasan

  • Bagikan
Pimpinan DPW PPP Jatim Hj Munjidah Wahab menyerah SK pimpinan PPP Pamekasan kepada Wazirul Jihad dan sekretarisnya Ahmadi bertempat di kantor DPW PPP Jatim Jalan Raya Kendangsari 36 Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/05/2022) (Foto. Istimewa).

PAMEKASAN. Raden Panji Ahmad (RPA) Wazirul Jihad secara resmi menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pamekasan.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur menyerahkan langsung SK yang bertempat di Jatim di kantor DPW PPP Jatim Jalan Raya Kendangsari 36 Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/05/2022).

BACA JUGA :  Surahman Dilantik Jadi Kepala Desa Bulangan Barat Periode 2022-2028

Pimpinan DPW PPP Jatim Hj Munjidah Wahab menyerah SK pimpinan PPP Pamekasan kepada Wazirul Jihad dan sekretarisnya Ahmadi.

Sebelumnya, PPP Pamekasan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX yang digelar di Hotel Cahaya Berlian Pamekasan, Senin (6/12/2021) lalu.

Berdasarkan hasil (Muscab) IX tersebut menghasilkan lima tim formatur itu yakni berasal dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, yakni Ach. Baidawi. Kemudian dari unsur DPW PPP Jawa Timur (Jatim), RPA Mujahid Ansori.

BACA JUGA :  Sepuluh Calon di Empat di Desa Kecamatan Palengaan Berebut Jadi Kepala Desa

Sedangkan dari unsur DPC PPP Pamekasan adalah Halili dan dua orang lainnya dari unsur PAC PPP, yaitu Hambali ketua PAC Pasean dan Syamsuri ketua PAC Tlanakan.

Sementara, Raden Panji Ahmad (RPA) Wazirul Jihad dan Ahmadi tidak masuk dalam struktur tim formatur yang dihasilkan oleh Muscab IX itu.

BACA JUGA :  Bank BRI Serahkan Satu Mobil Operasional UKM untuk Pemkab Pamekasan

Untuk diketahui, periode sebelumnya, (RPA) Wazirul Jihad menjadi sekretaris PPP kabupaten Pamekasan dan menjadi Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Pamekasan.

  • Bagikan