Partai Pengusung Berbaur Serahkan Dua Nama Calon Wakil Bupati Pamekasan

  • Bagikan
Partai koalisi menyerahkan dua calon wakil bupati (Cawabup) Pamekasan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bertempat di Proppo. Senin (24/01/2022) malam. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Partai koalisi Berbaur menyerahkan dua nama calon wakil bupati (Cawabup) Pamekasan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Penyerahan dua nama Cawabup tersebut disaksikan langsung oleh ketua dan sekretaris dari partai pengusung. Yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang bertempat di Proppo. Senin (24/01/2022) malam.

Ketua Koalisi Partai Pengusung Ali Wafa Subki mengatakan, pihaknya telah menyepakati dua nama yang sudah diserahkan ke Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

BACA JUGA :  Hapus Program Informasi Siroleg, Pemkab Pamekasan Diklaim Tak Serius Berantas Rokok Ilegal

Rekomendasi dua nama itu yakni Fatah Yasin mantan ASN provinsi Jatim dan Agus Mulyadi mantan kepala dinas perizinan kabupaten Pamekasan merupakan hasil kesepakatan partai pengusung.

Dikatakannya, setelah diserahkan ke bupati, selanjutnya tinggal Bupati Baddrut Tamam menyerahkan berkas pendaftaran itu ke DPRD Pamekasan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lantik 6 Kadis dan Satu Asisten

“Rekomendasinya dua calon sudah diserahkan ke bupati, tinggal bupati ke DRPD,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pendaftaran Cawabup Pamekasan akan berakhir pada 25 Januari 2022 dengan syarat minimal pendaftaran dua cawabup.

Posisi wakil Bupati sudah kosong melebihi satu tahun yang lalu. Kekosongan itu setelah ditinggal almarhum Raja’e pada akhir Desember tahun 2020.

  • Bagikan