TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ditangkap di Rumah Kos, Kades Kacok Pamekasan Ditetapkan Tersangka Narkoba

  • Bagikan
Ilustrasi penangkapan narkoba.

PAMEKASAN. Seorang kepala desa (Kades) di wilayah Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan berinisial B ditetapkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.

Kades Berusia 37 tahun itu ditetapkan tersangka setelah kepergok mengkonsumsi narkoba di kos-kosan Moga Jaya keluruhan Kolpajung Pamekasan pada Jum’at Tanggal 12 Agustus 2022 sekira pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA :  Curi Emas 50 Gram, Perempuan di Pamekasan Terancam 7 Tahun Penjara

Dari tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 2 butir pil berwarna ungu pekat dengan berat kotor +/- 0,66 gram dan 1 bungkus rokok Sampoerna Mild.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, polres Pamekasan menetapkan status tersangka terhadap seorang kepala desa di wilayah Kecamatan Palengaan terkait penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.

BACA JUGA :  Diputar Rekaman Bukti Dugaan Pungli BOP dan BOS, Kadisbud Pamekasan Malah Mangkir

Satresnarkoba Polres Pamekasan telah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku karena secara tanpa hak melawan hukum memiliki dan menguasai Narkotika golongan I Jenis bukan tanaman (pil inex).

“Dikenakan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) U.U.R.I No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” katanya.

BACA JUGA :  Aksi Bela Al-Qur'an, Ratusan Masyarakat dan Ulama Demo DPRD Pamekasan

Ia menyebutkan, Tersangka berperan sebagai pengguna dengan modus pil inex untuk dikonsumsi. “Tersangka dan barang bukti dibawa ke penyidik Satresnarkoba Polres Pamekasan untuk penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan