TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bentuk Kepedulian, Polres Pamekasan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Di Jateng

  • Bagikan
Pelepasan Bantuan secara simbolis langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya serta Para PJU dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan, Kamis (22/3/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Sebagai salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan terhadap korban banjir di wilayah Jawa Tengah dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan tersebut secara simbolis diberangkatkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya serta Para PJU dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan, Kamis (22/3/2024).

Bantuan yang diberikan berupa selimut tebal, pack Pampers, pembalut wanita, pakaian baru layak pakai dan pack Popmie.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Khofifah Terus Gelar Pasar Murah di Berbagai Daerah

Bantuan tersebut diangkut menggunakan kendaraan dinas truk dan diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian empati dan rasa solidaritas dari seluruh anggota Polri.

Pihaknya berharap dengan bantuan ini sedikit banyak dapat membawa manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat korban bencana alam banjir di Provinsi Jawa Tengah .

BACA JUGA :  10 Muharam, PAC PDI-P Waru Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

Kami berharap bantuan ini tepat sasaran, terlebih saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan dan membawa berkah serta menjadi amal ibadah kita,” kata AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata Polres Pamekasan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dengan bantuan ini, para korban banjir dapat segera bangkit dan pulih dari musibah yang terjadi.

BACA JUGA :  Kenang Masa Jadi Santri, Menkopolkam Mahfud MD Silaturahmi ke Ponpes Al Mardliyyah Pamekasan

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan, mengajak seluruh Stakeholder untuk bersama-sama membantu para korban banjir di Jawa Tengah. Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan