TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Innalilahi, Satu Anggota Polres Pamekasan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Wujud Bela Sungkawa, PJU Polres Pamekasan Takziah Kepada Keluarga Almarhum Aipda Johan Efendi.

PAMEKASAN CHANNEL. Para PJU Polres Pamekasan besama Pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan melayat ke rumah duka, istri dari Ps. Kanit Intel Polsek Pakong Polres Pamekasan Aipda Johan Efendi

Kunjungan ke rumah duka sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Almarhum Aipda Johan Efendi diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang suami tercinta.

Kapolres Pamekasan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum Aipda Johan Efendi, S.H diterima disisi yang Maha Kuasa.

BACA JUGA :  Kabid ESDM HMI Cabang Pamekasan Desak Kapolri Transparan Soal Kasus Penembakan Brigadir J

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kabag SDM Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum Aipda Johan Efendi, S.H diterima disisi yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.

“Kedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar, juga tak luput serta mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wabup Fattah Jasin Resmikan Produk Sepatu Van Am di Ponpes Al Mukhlisin Pamekasan

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati polri terhadap keluarga anggota polri yang telah meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pamekasan melalui PJU Polres Pamekasan memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum anggota polri yang telah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Pamekasan, Satu Orang Meninggal Dunia

Perlu diketahui bahwa almarhum Aipda Johan Effendi, S.H. Ps. Kanit Intelkam Polsek Pakong Polres Pamekasan, meninggal pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024 sekira pukul 05.45 WIB karena sakit di RSAL Surabaya.

Dan jenazah di makamkan di TPU Ds. Pakong, Kec. Pakong, Kab. Pamekasan secara umum.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan